Senin, 06 Februari 2012

Harapan

aku benci ketidak pastian..
harapan itu kadang datang, namun cepat pula berlalu.
aku kecewa dengan mereka.
terlalu banyak mengobral "janji"
apa sebenarnya yang Kau inginkan dalam hidupku Tuhan?

aku terlalu sederhana untuk mengikuti semua lika-liku ini.
aku tidak sanggup sendiri.
ketika semua orang tertawa melihat kebodohanku.
aku hanya diam dan mencoba tegar, bahwa kakiku harus tetap melangkah.

ketika aku menyayangi seseorang,,seketika itu juga aku kecewa..
ketika rasa ini tulus untuk memberi,,seketika itu juga aku kecewa..
ketika aku ingin memaafkan orang lain,,seketika itu juga aku kecewa..
terlalu absurd yang muncul selama ini.

tapi,,satu hal yang membuatku "bertahan" hingga saat ini adalah aku bermimpi, kelak aku dapat menjadi "berkat" bagi banyak orang.
entah itu besok, lusa, bulan depan, tahun depan, atau kapan pun waktu yang telah Engkau tentukan.

dear love

meri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar